Referensi Wisata di Surabaya Yang Hits

pesawat

(Gambar : pxhere.com)

Siapa sih yang tidak suka jalan-jalan, menikmati alam, menghilangkan penat yang setiap hari membebani, baik itu tentang tugas kantor, tugas rumah tangga atau tugas kuliah, sehingga relaksasi diperlukan untuk menyeimbangkan kehidupan. Menindak lanjuti informasi mengenai paket tour murah yang ada di Surabaya. Kali ini akan di bahas lebih lanjut apa saja tempat wisata yang ada di Surabaya ini. Setelah pada bahasan sebelumnya terdapat informasi tempat wisata di taman bungkul, hutan bambu dan juga taman harmoni keputih, berikut adalah tambahan informasi mengenai tempat wisata lain yang ada di surabaya

  1. Kebun bibit wonorejo

Masih dalam wilayah pusat kota Surabaya tepatnya di bagian tenggara kota surabaya terdapat kebun bibit dengan panorama yang mengagumkan. Ada dua kebun bibit yang berada di Surabaya kebun bibit pertama ada di daerah Bratang atau yang sering disebut dengan kebun flora di daerah Bratang sedangkan kebun bibin wonorejo merupakan kebun bibit 2. dari kebun bibit inilah seluruh tanaman yang akan ditanam di kota di kembang biakkan. Selain sebagai taman bibit, terdapat pula fasilitas pendukung yang bisa anda gunakan bersama keluarga seperti area bermain anak, zona refleksi kaki, danau dengan dermaga kecil dan juga ada kran siap minum. Selain untuk wisata anda juga dapat belajar mengembangbiakkan tanaman disini. terdapat pula rumah kompos dan juga rumah anggrek yang sangat cantik, tentunya tempat ini juga sangat cocok untuk hunting foto instagram.

  1. Taman prestasi

Sesuai dengan namanya, dalam taman ini terdapat beragam replika dari penghargaan yang dipajang menghiasai sudut taman. Taman ini terletak di jl. Ketabang kali no. 6 ketabang, Genteng atau lebih mudahnya dari pusat kota ke arah utara. Yang manarik adalah anda tidak dikenakan biaya untuk masuk ke taman ini cukup membayar parkir saja. Fasilitas pendukung juga menarik, seperti adanya akses internet, terdapat taman bermain anak dengan dukungan 34 jenis permainan, selain itu juga ada broadband learning center dan yang tak ketinggalan adalah sentra kuliner. Ada satu hal lain yang menarik dari temat ini adalah menyusuri sungai kalimas dengan perahu motor pada sore hari hari, ditemani dengan kerlap kerlip lampu kota Surabaya dimalam hari, deru perahu motor menambah nuansa romantis malam hari anda. Biaya yang dikeluarkan untuk menaiki perahu motor ini juga cukup murah yaitu 4rb per orang dan gratis untuk anak usia dibawah 2 tahun.

  1. Pantai ria kenjeran

Terletak di sebelah timur laut kota surabaya atau satu kilometer dari pantai kenjeran lama, pantai ria kenjeran ini menawarkan pemandangan matahari terbit dan juga tenggelam yang sangat cantik. Untuk memasuki kawasan ini anda dikenakan biaya 15.000 per orang untuk parkir mobil 10.000 dan parkit motor 8000. Tidak hanya itu anda juga bisa menikmati permainan air seperti berenang, bermain pasir dan menikmati bangunan dengan arsitektur tiongkok. Tidak hanya itu di tempat ini juga dibangun bangunan wihara dengan desain yang unik dan manarik, ada yang di bentuk menyerupai bangunan temple of heaven di thailand, atau sanggar agung yang memadukan arsitektur khas bali dengan tiongkok dan juga terdapat patung dewi kwan im dengan tinggi mencapai 20 meter ditambah dengan patung naga di sekitarnya. Masih ada fasilitas tambahan yang bisa anda gunakan dengan menambah biaya sekitar 20.000 untuk menikmati wisata air ada juga arena berkuda, kolam pemacingan arena go-kart dan tempat bermain anak.

Demikian beberapa rekomendasi paket tour murah di surabaya, semoga menginspirasi