Rekomendasi terbaik Hotel di Batam

Ibukota Batam terletak di Provinsi Kepualuan Riau. Batam dikelilingi oleh selat singapura dan selat malaka. Batam merupakan kota yang sangat strategis karena batam berada di jalur pelayaran internasional dan juga kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan Negara Singapura dan Malaysia. Maka dari itu kota Batam tidak hanya menjadi tujuan perdagangan saja tetapi kota ini perlahan menjadi destinasi wisata karena kota ini dikelilingi oleh air laut dan mempunyai banyak spot pantai. Banyak wisatawan berkunjung ke kota batam untuk berlibur. Tak hanya itu mall dan Hotel pun mulai dibangun di kota ini karena untuk menampung wisatawan jika ingin beristirahat atau sekedar jalan-jalan di kota batam. Oleh karena itu berikut rekomendasi Hotel di Batam untuk tempat beristirahat. Mau tau apa saja? Yuk simak!

  1. Montigo Resort Nongsa

Montiga Resort Nongsa berada tidak jauh dari pelabuhan Nongsa. Harga penginapan resort ini dimulai dari Rp 2.700.000 untuk tipe kamar deluxe two bedrooms, nah kalau untuk villa dengan kapasitas 4 kamar dibandrol dengan harga Rp. 17.000.000. memang terasa sangat mahal namun untuk fasilitas dan view resort ini dijamin membuat kamu puas dan ga kecewa mengeluarkan uang sebesar itu. Pilihan villa berada di atas bukit sehingga terlihat pemandangan laut. Resort ini sangat bersih dan luas, berdesain modern dan high class tentunya.

  1. Radisson Golf & Convention Centre Batam

Radisson Golf & Convention Centre terletak di Jalan Jendral Sudirman, Sukajadi, Batam. Untuk harga menginap di hotel ini mulai dari Rp. 2.000.000. hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang berada di jantung kota Batam. Hotel ini tidak hanya cocok untuk menginap saja, namun hotel ini bisa sebagai ajang selfie loh karena terdapat spot yang bagus dan sangat instagramable. Fasilitas yang paling disoroti yatu sesuai dengan nama Radisson Golf yang mempunyai lapangan golf yang luas sehingga cocok untuk keperluan lobby bisnis. Dan juga tersedia dua kolam renang, indoor dan outdorr dan pemandangan sekitar sangat memanjakan matamu. High class abis kalau kamu menginap di hotel ini.

  1. Harris resort Batam Waterfront

Hotel Harris Resort Waterfront berada tidak jauh dengan pantai Marina, salah satu pantai terindah yang berada di kota Batam. Harga untuk menginap di hotel ini dimulai dari Rp 650.000. cukup terjangkau bukan? Kamarnya luas dan nyaman serta desain kamarnya tidak berbeda jauh dengan hotel berbintang empat lainnya loh. Yang menarik dari hotel ini tersedia kolam renang yang lengkap dan mempunyai Jacuzzi bak artis luar negri. Dan juga hotel Harris Resort Waterfront menyediakan sarana olahraga air seperti Kayak, Banana Boat, hingga Snorkeling. Karena hotel ini dekat dengan pantai, kamu ga perlu repot kalau mau jalan jalan di sekitar pantai.

  1. Batam View Beach Resort

Tempat penginapan ini sangat direkomendasikan buat kamu yang sedang berlibur di kota Batam. Resort ini berada dipinggi pantai sehingga sangat nyaman kamu bisa melepaskan penat kamu karena ketika kamu membuka jendela kamar, kamu langsung dihadapkan dengan indahnya air laut yang sangat biru. Fasilitas olahraga airpun tersedia di resort ini seperti Kano, Snorkeling, dan jet ski. Meskipun bangunan resort ini terlihat seperti bangunan tua namun pengalaman menginap di resort ini bisa kamu ceritakan kepada teman kamu. Harga penginapan semalam di resort ini mulai dari Rp. 1.700.000 dan lokasi pantai ini tidak terlalu jauh dengan pantai Nongsa.